Rabu, 03 Agustus 2011

Makanan Penambah Libido

Vitamin dan mineral tertentu bisa membantu mendorong tingkat hormon seseorang. Makanan sehari-hari yang sederhana, murah dan mudah didapat juga bisa berfungsi maksimal. Mulai dari kuaci biji matahari, susu, alpukat hingga hati sapi.
Makan ternyata tidak hanya asal kenyang, tapi juga bisa mempengaruhi suasanan hati termasuk meningkatkan gairah seks untuk pria dan wanita. Beberapa makanan sehat bernutrisi ini memiliki pengaruh besar untuk meningkatkan gairah bercinta.
1. Susu
Menurut Kaayla T. Daniel, seorang ahli gizi dan pengarang buku The Whole Soy Story, makan makanan hewani tinggi akan lemak tak jenuh, seperti susu, krim dan mentega bisa memicu produksi hormon seks lebih tinggi.
2. Hati
Hati hewani sapi atau ayam tinggi akan zinc atau seng yang diperlukan untuk memelihara tingkat optimal hormon testoteron. Kekurangan zinc bisa menghambat hormon yang memproduksi hormon testoteron.
3. Telur Ikan
Makan telur ikan atau kaviar segar memiliki vitamin B5 dan B6 yang sama dengan yang terkandung dalam sebutir telur ayam. Vitamin ini bisa menyeimbangkan tingkat hormon pria dan wanita.
4. Ubi Jalar
Ubi ini rasanya legit enak, juga memiliki kandungan betakarotein yang didalam tubuh akan diubah menjadi vitamin A. Baik untuk menjaga kesehatan vagina, rahim dan dapat membantu meningkatkan gairah seks.
5. Biji Labu
Jenis biji ini merupakan sumber alam yang kaya akan zinc. Sangat baik untuk meningkatkan dan memelihara kadar hormon testoteron. Jadi, mulailah ngemil biji labu ini.
6. Biji Pala
Menurut peneliti asal India, ekstrak biji pala merupakan afrodisiak alami yang bisa merangsang sel – sel saraf dan sirkulasi darah untuk meningkatkan hasrat gairah bercinta. Tambahkan pada kopi atau minuman lain yang rutin Anda minum.
7. Biji Bunga Matahari
Biji bunga matahari seperti oatmeal memiliki kemampuan sebagai pedongkrak untuk seks yang lebih dahsyat.
8. Alpukat
Buah berbentuk seksi ini memiliki kandungan vitamin B6 dan kalium yang berfungsi untuk meningkatkan gairah seks.
9.Asparagus
Jenis sayur-sayuran ini sejak dulu dipercaya dapat meningkatkan nafsu hubungan suami istri. Nyatanya, asparagus memang kaya dengan vitamin B6 dan folate, yang dapat menstimulasi orgasme. Asparagus juga mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan hormon sex pria dan wanita
10.Cabai
Cabai memang merupakan bumbu, yang tidak hanya bisa dinikmati lidah Anda, tapi juga kehidupan mlual Anda. Cabai mengandung capsaicin, zat kimia yang membantu melepaskan endorfin ke otak Anda. Endorfin merupakan zat kimia yang bermanfaat dan menstimulasi orang untuk merasa bahagia.
11.Coklat
Sejak lama coklat identik dengan cinta. Dan tentu ini beralasan, karena coklat mengandung trypothan yang membantu tubuh menghasil serotonin, zat alami membuat Anda merasa nyaman dalam ML. Coklat juga mengandung zat phenylethylamine yang merangsang otak untuk membuat Anda merasa jatuh cinta.
12.Licorice
Licorice merupakan sejenis permen batangan yang berasal dari Eropa. Licorice dapat membantu Anda merasakan efek estrogen dan progesterone, hormon yang membantu kelancaran reproduksi, juga meningkatkan respon mlual.
13.Kerang
Bukan hanya karena rasanya yang nikmat yang membuat Anda mencintai kerang. Tapi kerang mengandung zat besi dan mineral, yang membantu meningkatkan produksi testestoron.
Selain itu, kerang juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan ovarium. Dengan demikian, jelas kerang membantu meningkatkan fungsi mlual pria dan wanita.
14.Pisang
Pisang mampu mengantarkan nutrisi penting untuk kekuatan otot. Oleh karena itu, jika Anda mengkonsumsi buah ini orgasme akan menajdi super intens.
15.Red Wine
Selain mampu merelaksasi pikiran dan tubuh, red wine juga mengandung resveratol, sebuah zat antioksidan yang mampu meningkatkan sirkulasi dara sebelum dan saat intercourse.
16.Salmon dan Buah Kenari
Kedua makanan ini mengandung asam lemak Omega-3, yang mampu menjaga produksi hormone seks tetap tinggi.
17.Vanilla
Vanilla paling baik dikonsumsi setelah makan malam, sebelum melakukan hubungan. Krim vanilla ini mampu merangsang syaraf dan membuat sensasi seks lebih fantastis di ranjang.
18.Semangka
Semangka mengandung phytonutrient citrulline, yang mampu miningkatkan kadra oksidan nitrit di dalam tubuh . Hal ini bisa mengakibatkan kondisi tubuh menjadi leih relaks dan meningkatkan sirkuasi darah. Akhirnya,

Akhirnya, Anda pun akan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar